Minggu, 14 Agustus 2011

Let's Dance with the Rain

Ternyata aku sangat-sangat suka hujan. Saat hujan aku memiliki waktu yang tepat untuk mengenang apapun, kenangan bersama keluarga, mengenang saat2 sekolah, saat masa perkuliahan, saat sedih, senang dan saat aku jatuh cinta. Saat hujanpun membuat aku sadar, klo tidak harus selalu dahaga terhadap panas krna cepat/lambat hujan pasti datang. Sekarang bulan Agustus dan ini memasuki musim penghujan. Dan hujan mulai meyapa. Beberapa jepretanku di momen-momen hujan :)

* diambil disembarang jalan saat aku berteduh dari hujan :)

** anak sekolah yang pulang dengan kehujanan, walau dalam kedinginan tapi sebenarnya momen ini sangat menghangatkan :)

 
*** dibeberapa  sudut rumahku yang terjamah hujan :)

Saat hujan menyapa beberapa hari ini aku jadi suka lagu ini ,

After the rain...

if i could bottled the smell of the wet land after the rain ,
i'd make it the perfume and send it to your house , 
if one million stars suddenly will hit sattelite , 
i'll pick up some pieces they'll be on your way .

in a far land across ,
you're standing at the sea ,
then the wind blows the scent ,
and the little star will to guide me ,

if only i could find my way to the ocean ,
i'm already there with you ,
if somewhere down the line , 
we will never get to meet , 
i always wait for you after the rain ...

photograph by : Iznaini Ananda



0 komentar:

Posting Komentar