Jumat, 16 September 2011

Sampaikan Pada Cinta

Aku akan tau setelah semua terjadi
apakah itu benar / salah,
aku akan tersadar setelah melewatinya
apakah itu pantas / tidak,
bahkan aku akan menyesalinya
saat aku tau itu tidak berarti apa-apa...


Aku tidak pernah bermaksud untuk membuat suatu pendustaan ,
aku tidak pernah bermaksud untuk membuat kepatahan hati,
aku tidak pernah bermaksud untuk membuat tetesan air mata,
aku tidak pernah bermaksud untuk membuat kemarahan,
bahkan untuk apa aku bermaksud untuk membuat sesuatu yang nantinya menjadi sebuah penyesalan didiri...


Bagaimana aku mengumpulkan semua huruf,
bagaimana aku mengumpulkan semua kata,
bagaimana aku mengumpulkan semua kalimat,
untuk menyampaikan semua rasa yang tidak termaafkan...


Karena aku tau rasa yang ada disana...
adalah rasa yang tidak bisa dijelaskan dengan semua huruf,
adalah rasa yang tidak bisa dijelaskan dengan semua kata,
adalah rasa yang tidak bisa dijelaskan dengan semua kalimat...


Seribu kata,
seribu senyuman,
seribu rasa keinginan,
hanya tetap terbalaskan penolakan...


Dan saat semua menyadarkan aku,
rasa itu tidak bisa diredamkan,
biarkan tetesan embun yang mendinginkan,
biarkan sang waktu yang mendamaikan...


Sampaikan pada yang cinta, hanya dia yang dicinta,
sampaikan pada yang cinta, aku lebih tangguh dari tetesan embun,
sampaikan pada yang cinta, aku lebih kekal dari waktu,
sampaikan pada yang cinta, hanya aku yang mencinta...





0 komentar:

Posting Komentar