Kamis, 11 Agustus 2011

Another Story bout KP (again)

Assalamualaikum...
Apa kabar semuanya ?
Kali ini aku bakal menceritakan pengalaman KP alias kerja praktekku. Yang aku tau saat kita kuliah kudu ada nih mata kuliah KP. Kalo sebelumnya ku pernah memposting bagaimana awal aku KP tepatnya "klik disini". Maka kali ini aku akan menceritakan tentang pengalaman KP ku yang akan segera berakhir. KP ini aku jalani selama 1 bulan, guys. Awal sebelum masuk KP aku rasa 1 bulan itu, hmm sedikit lama, awal masuk KP aku rasa 1 bulan itu, huaahh sangat-sangat lama dan diakhir KP aku rasa 1 bulan itu, hmm tidak terasa lamanya karena berjalan dengan apa adanya. Cie cie...

Sebelum menceritakan akhir-akhir KP ini aku telah dapat banyak ucapan semangat dari beberapa teman2 secara aku KP jauh di Langsa di kampung halaman, sedangkan kebanyakan teman2ku pada di Banda Aceh. Ini dia sebagian semangat itu aku dapatkan lewat twitter :


Ada Ria temen kosanku, Bg Muji abang leting dikampusku, Isan temen sekelas dikampusku, Irvina blogger favoritku (yeeeeay) juga Tm pacarku ( :** ).

Yeeah, aku termasuk orang yang hebat karena tidak terlalu lama untuk bisa beradaptasi di tempat KP. Bergaul dengan orang baru yang kebanyakan bapak-bapak ini, *eeeah.
KP ini telah membuat aku :

  1. Aku senang, selama Ramadhan ini karena ada kegiatan dari jam 7 pagi sampe jam 4 sore.
  2. Aku bosen, menunggu waktu dan membuat aku pernah merasakan waktu 1 detik itu serasa 1 tahun karna bosen & ga tau harus mengerjakan apa -__-
  3. Aku ketawa mulu, karna orang2 di tempat KP ini selalu buat lucu.
  4. Aku punya komunitas baru, karna seharian bersama mereka dan ngobrol2 dengan mereka.
  5. Always listening music, ditempat KP ku dong selalu diputar music. Semua lagu ada pop, rock, jazz, indonesia, barat,arab, india, dangdut, aceh, jawa *nah lho. Kalah deh itu dahsyat, derings, tarung dangdut.
  6. Internet ria, wifi ditempat KP ku sangat kencang dan bikin aku betah aja. On terus, hehehe.
Dan selama menunggu sebulan nyari data dan minta data sana/i akhirnya dalam minggu ini aku akan menyelesaikan KP *senyumm. Asik dong nda udah mau siap aja KP nya? I don't think so. Masih harus ngerjain laporan kan lho.Ingatnya aja udah bikin otak pegel kali ya, wohohoho. Tapi ya semoga aja nanti aku bisa bikin laporannya dengan bagus ya...? Amin ya Allah. *fighting.
Gimanapun tetap ada minusnya kan? Tapi klo minus2 itu ga bisa aku publish dund. *maaf.

So, bagaimana  nda, lebih enakan KP / kuliah?
Huwaa, klo yang itu sih, hmm....kuliah dong. Di kuliah itu aku akan ketemu dengan teman2 yang seusiaku, aku akan ngobrol bermacam2 hal tentang info terbaru yang seusiaku (lagi). Well, kayaknya jadi kangen ama suasana dikampus *eeeaaa.
Yaaa, semoga pengalaman KP ini dapat menjadi suatu yang berharga bagiku dan bagi kita semua yang telah / sedang / akan menjalankan KP.


Love,
  IA



2 komentar:

Nuel Lubis, Author "Misi Terakhir Rafael: Cinta Tak Pernah Pergi Jauh" mengatakan...

wifi kenceng, blogging mulu dong. hahhahaa

Sari Novita mengatakan...

ndok,,si kancut irvina uda follow nandok yaa??
gk asih gk asih :(((

*tetep yaa komen-a gk nyambung ma blog-a,buahahaha :ppp

Posting Komentar