Jumat, 16 Agustus 2013

Some Pics And Story..

Assalamualaikum..
Haloha..
Huwaaa, udah lama engga posting sesuatu disini *lap-lap debu dulu yaq, bersihin sarang laba-laba, dan sikat-sikat lumut* /o\

Ga terasa ramadhan dan lebaran 1434 H udah lewat aja nih, mhehehe.
Mohon maaf lahir dan bathin yah Blog, maaf klo jarang-jarang akunya jengukin kamu XD
Sekarang aku mau berbagi beberapa momen saat ramadhan dan lebaran yaq..
Cekidooootttt..

*kalo udah nyempil gini akunya jadi kecil dan ga keliatan yaq*

Gambar di atas itu pas ramadhan kemarin aku dan anak-anak kelas pas SMA buka bersama (bukber). Yang membedakan dari taun-taun sebelumnya ramadhan kali ini aku salah satu panitianya. Mhehe. Baik dari daftar menu, daftar siapa-siapa yang ikut bukber, sampe daftar tempat buat bukber aku ikut berpartisipasi. Kita bukbernya di Bambu Runcing Seafood...



Gambar di atas ini juga diambil saat aku dan beberapa temen sesama anak Langsa bukber (buka bersama). Lokasi bukbernya di Podomoro. Awalnya lokasinya bukan disini tapi karna ada beberapa kesalahan teknis jadilah kita buka disini. Aku baru pertama kali makan di Podomoro ini. Rasanya ternyata enaaakkk :D Tapi pelayanannya lama, hiks. 

*happy id fitri*
Foto di atas diambil pas lebaran kemarin, diambbil di rumah paknek (kakek). Aku, mama, dan abang.   Karna biasanya kita selesai solat id langsung sungkeman ke rumah paknek. Selamat lebaraaannn, mohoon maaf lahir dan batin semuaanyaa.

Foto di atas juga diambil saat lebaran. Foto pertama diambil saat kita berada di rumah paknek, biasa keluarga besar dan terdekat selalu berkumpul selesai solat id. Dan foto kedua diambil bersama keluarga dari Medan yang khusus dateng ke Langsa dalam rangka lebaran. Keluarga Medan ini juga sering saat lebaran berkunjung ke Langsa. Lebaran memang bener-bener ajang silaturahmi yaq...

Yeey, foto di atas ini mengingatkan aku pada kamar kecil di Banda Aceh dulu, yaappp mereka adalah temen-temen kosan aku duluuuu. Kita anak-anak langsa, jadi kebetulan bisa reuni kecil-kecilannn lagi dehh. Ladies D26 selalu cantik-cantikkk. :p



Foto yanggg di atas ini barengan anak-anak IPA 1, pas kita makan mie kepitingg di kuala, nyuuummm. Sayang cewenya cuma yang ikut 4 orang doang, klo yang cowo sihh banyakk. Tapi berhubung bukan foto pake kamera aku jadi ga bisa aku postinginnnn, mhihihi.


Happy picstory all... :*

0 komentar:

Posting Komentar