Rabu, 28 Agustus 2013

“5 Hari Menulis Rand0m”


Haloha (ʃƪ´`) (´`ʃƪ)

Selamat pagi, akhirnya ngetik-ngetik lagi disini dan kali ini ciyee ciyee aku bawa cecuatukk yang balluu. Jadi ceritanya beberapa hari yang lalu aku baca postingan dari salah satu teman blogger, dalam postingannya dia mengajak untuk menulis random tiap hari. Dan setelah aku kepoin alias cek sana cek sini ternyata yang udah banyak yang udah ikutan. Tujuannya apa sih nulis random kayak gitu? Nah tujuannya adalah supaya kita mau menulis mau menuangkan ide, pikiran, kesenangan, kesedihan, cerita, curcolan, banyolan bahkan sampe kekonyolan. Apa aja dah, yang penting mau nulis dulu, makanya random gitu deh. Juga melatih kita menjadi kita seorang pengamat (pengamat ape ye?). Ya pokoknya lebih dan kurang gitu lah. 
( >͡ .̮ Ơ̴͡ )

Nah, dari situ noh aku tergelitik buat ikutan nulis random juga. Tapi aku garis keras 5 hari aja dah. Kenapa 5 hari? Secara aku anaknya pemalas \(^^)/ klo niatin tiap hari nulis random pasti dah dihari ke-2 bakal ditinggal tuh tulisan. Jadi biar semangatnya tetep jalan 5 hari aja dulu buat diawal-awal. Ya semoga aja ini dihari ke-3 engga ditinggal juga, ̩̩̩̩̩̩ƪ)

Ikutan?? `ʃƪ)



0 komentar:

Posting Komentar