Selasa, 01 Januari 2019

Tahun Baru 2019!

Wuahhh, sudah tahun baru lagi, sudah setahun berlalu, 2018 terima kasih. *terharu* ntah apa yang diharuin hihihi. Tapi betulan ada rasa haru sedikit terbersit, ya gimana engga, alhamdulillah, kata-kata itu pasti keluar dari mulutku karena Allah masih memberikan kesempatan hidup selama di tahun 2018. Walaupun jujur aku tau tidak memanfaatkan waktu dengan semaksimal mungkin berbuat baik dan menghindari yang buruk. 

Alhamdulillah telah sampai di awal tahun 2019. Memulai kehidupan yang lebih baik lagi, lebih bermakna, dan lebih rajin lagi. Walaupun pastinya engga mudah tapi "ayooo kamu pasti bisa"... Pinginnya setiap hari posting tulisan di blog sehari sekali, mudah-mudahan bisa. Soalnya kangen nulis biar segala penat, pikiran dan stres bisa tertuang disini. Kok kayaknya nulis di blog karena lagi sumpek ya haha biarkan lah yang penting aku bisa waras.

Resolusi 2019? Banyak banget! Sangking banyaknya sampe lupa apa dan bisa berubah-ubah haha. Pokoknya intinya menjadi lebih baik lagi daripada sebelumnya. Oke, karena sudah mau tengah malam aku sudah ngantuk. 

Jangan lupa bersyukur, jangan marah, sabar. :)


0 komentar:

Posting Komentar