Kamis, 24 Maret 2011

Kenangan Basecamp

Ada perasaan berat dan haru saat harus pindah dari sekret math fair 2011 kami. Cerita berawal dari saat aku dan temen2 harus menjadi panitia Mathematics Fair 2011 yang selanjutnya akan disebut sebagai math fair. Math fair adalah acara tahunan yang diadakan oleh jurusan matematika FMIPA Unsyiah yang didalamnya ada acara2 yang penuh dengan pertanggungjawaban. Oleh karena itu kami harus mempunyai sebuah ruangan agar kami dapat mengerjakannya dengan mudah. Lalu kami dapatkan ruangan sekret math fair itu yang kemudian kami sebut dengan Basecamp. Kenapa harus basecamp? Yah aku sendiri juga tidak mengerti, yang jelas sebutan basecamp seperti sebutan untuk sebuah markas perkumpulan, dan itu kami.

Sampai pada hari senin kemarin ada permasalahan terhadap ruangan tersebut yang mengharuskan kami keluar dan mencari  ruangan lain sebagai basecamp kami. Sedih? Sangat! karena selama ini ruangan itulah yang selalu kami ramaikan dan kami jadikan sebagai ruangan kerja persiapan math fair. Akhirnya mau tidak mau kami tetap meninggalkan ruangan yang telah kami gunakan selama ini. Ruangan yang sebagai saksi kesedihan, kekompakan, kemarahan, yang kami gunakan sebagai tempat makan siang, menuangkan berbagai ide untuk math fair, segala rapat yag kami bicarakan, tempat tertawa-tawa, saling kesel satu sama lain, bahkan tangis pun pernah pecah di ruangan ini.

Yang paling aku syukuri adalah selama ini aku ada mempoto basecamp ini secara tidak sengaja saat tidak mengerjakan apa2. Dan ini lah kenang-kenangan itu :


 inilah tulisan di pintu basecamp kita sebelum pindah, ssst, sekedar info : tulisan ini di pintu basecamp kita yang terbaru lebih keren lho, lebih berseni..

nah, poto yang ini sekretaris math fair, nisa namanya. Apa yang nisa kerjakan itu adalah menandatangani surat yang begitu banyak mungkin bakal ada sekitar 3000-5000 lembar. capek? Jangan tanyakan itu, karena semua yang terlibat pasti kebagian capek :p

ini poto aku dan winny, ini saat aku sedang men-stempel surat2 yang akan disebar ke seluruh aceh, dan winny lah yang meng-print surat itu.

wow, klo yang ini bagi seluruh panitia dan mungkin seluruh anak FMIPA tau inilah sang ketua math fair itu, yang udah sangat gokill mengusahakan kesusahpayahan di math fair 2011 ini, *hormat sang ketua. #sayang potonya kurang bagus aku ambilnya.
dan yang cewek itu adalah sang bendahara math fair 2011, ouva...

hahaha, poto ini sangat lucu ya, dengan muka2 yang sangat polos, maaf harus di publish. ini adalah poto veri, nisa, dan munasair. Mungkin mereka lagi membicarakan sesuatu yang sangat penting sampai-sampai nisa dan veri serius banget ya.. huhu.

Dan karena sekret kita ada di lantai 2 maka sangat enak untuk melihat pemandangan ke luar, walaupun yang kita liat hanya ini, setidaknya saat kita lihat keluar pemandangan diluar adalah pohon2 yang hijau. Poto iseng ini aku ambil karena pada waktu hujan yang sangat lebat, maka aku ambil ujan yang sangat lebat dan indah ini.

Yah, cerita di sekret yang lama kini telah berakhir, tp tidak dengan segala kenangannya yang akan selalu teringat. Dan cerita di sekret yang baru akan segera hadir kembali.

6 komentar:

Sari Novita mengatakan...

lahaula..
sari yang muka-a selalu terpampang d basecamp,sampek ada yg blg bascamp itu rumah sari,tapi gk da d ceritain-a,hiks..:'(
gk mau k bascamp lgi (ngambek)..
hahahaha..:D

Nova Miladyarti mengatakan...

wew, math fair emang selalu bikin kita jadi akur yah..kk jd ingat pas mathfair jaman kami dulu:D

kangen kampus T_T

Iznaini Ananda mengatakan...

@sari : huhu, maaf yak sari, nnti akan nnda masukkan poto dan cerita tntag sari, tp ga janji yak...

@kak nova : iya kk, kami juga lagi menikmati masa2 indah itu.. :)

Unknown mengatakan...

sukses yaa buat acaranya :)
salam kenal ;)

Nuel Lubis, Author "Misi Terakhir Rafael: Cinta Tak Pernah Pergi Jauh" mengatakan...

salam kenal yah.... sukses juga buat acaranya... hehehe

Iznaini Ananda mengatakan...

@devi : salam kenal juga, amin ya Allah, terimakasih dukungannya ^^

@noel lubis : salam kenal juga ^^ amin , terimakasih banyak yah... ^^

Posting Komentar