Sabtu, 26 Februari 2011

aku bermasalah dengan hal ini .

sudah beberapa hari ini aku sangat malas dengan suatu pekerjaan ini. bagi yang merasa anak kos pasti aku rasa juga merasakan hal yang sama. karena pekerjaan ini pasti menjadi suatu kewajiban, kecuali bagi beberapa orang yang mengalihkan tugasnya ke orang lain yang pastinya harus ada biaya yg dikeluarkan juga. sedangkan aku memilih untuk mengerjakan tugas ini sebagai anak kos dengan tangan sendiri.
sudah sebulan terakhir ini aku tidak pernah menyelesaikan pekerjaan yang aku rasa berat-berat ringan ini dengan tuntas, mungkin karena aku hanya setengah mangerjakannya, banyak tugas di kampus, atau dengan alasan "malas".
padahal dalam hati setiap harinya udah di tetapin untuk mengerjakan tugas ini, tp tetap aja ada rasa berat mengerjakannya, hahaha. bener2 aku sangat bermasalah dengan hal ini. giliran pekerjaannya udah menumpuk aku malah jadi nyesal knpa harus ditunda2 untuk mengerjakannya, hiks. penyesalan emang selalu datang belakangan anak muda kurasa itu mottonya si "mas penyesalan".
tp mulai sekarang aku akan berusaha untuk melakukan pekerjaan ini setiap harinya, agar tidak terus-terusan menumpuk. aku pasti bisa, pelan-pelan saja. karena aku pengen kayak temen aku yang selalu mengerjakan pekerjaan ini tiap hari pagi supaya ga jadi beban di akhir pekan seperti ini. caiyooo, semangat !

pekerjaan itu adalah menyuci pakaian kotor. hadehhh, dengernya anak kos banget ya. walopun bukan anak kos aja yg mengerjakan hal ini, tp kedengarannya anak kos banget lho. sampe2 sering klo di kampusku diadain rapat atau pertemuan banyak alasannya karena "anak kos, hari minggu jadwalnya nyuci", "aduh, jangan pagi x, jam 10 aj karna paginya mau nyuci dlu". terbukti bener !

 inilah gambar pakaian kotor ku yang selalu bertumpuk di setiap harinya. 

PS : jangan katakan pemalas padaku ya, tp pakaian kotorku aj yang ga pernah menarik untuk dicuci.



5 komentar:

TheWandereR mengatakan...

halahhh..
sama aja kali..
baju yang nggak menarik buat dicuci karena malaz :P

*hahahaha,,padahalnggakjauhbedatuu..

Sari Novita mengatakan...

sari enggak ya,termasuk rajin nih kalo masalah itu,kan calon IRT,hahaha..
ps : "katakan pemalas buat nanda dan katakan kasihan buat baju kotornya" hahha..:P

Iznaini Ananda mengatakan...

nisa : enak aja. ia *padahalgajauhbedatuu dengan nisa yg malas nyuci juga, hahahhahaa. peace.

sari : iayalah , yg mau nikah bentar lagi, ciee mempersiapkan diri. yaudah cuciin lah baju nnda sana, hahahha.

Unknown mengatakan...

y kak.. yang bukan anak kos juga malas untuk nyuci baju :'(

Iznaini Ananda mengatakan...

bener dek..
kita harus semangat yaaa buat nyucinya sekarang... ^^
apalagi buat yg bukan anak kos.. :')

Posting Komentar