Minggu, 05 Mei 2019

Marhaban Ya Ramadhan

6 Mei 2019 insha Allah akan menjadi awal yang menggembirakan bagi umat muslim, iya insha  Allah mulai besok kita akan kembali menjalankan ibadah puasa di Bulan Ramadhan. Masha Allah masih dipertemukan dengan bulan penuh berkah, mana nikmat Tuhan mana lagi yang akan aku dustakan? Alhamdulillah. Sungguh hati ini benar-benar senang ya Allah.

Mulai nanti malam umat Islam akan mulai mengerjakan ibadah sholat taraweh, aku pribadi akan mengerjakannya di rumah, maklum seorang ibu dari anak 2 tahun. Semoga niat dan semangat ini bukan hanya dipikiran namun juga sampai pada prakteknya. Dulu saat masih muda (iya sekarang merasa tua H-1 tahun menuju 30 tahun) aku merasa kalau engga taraweh di mesjid/mushalla ya pasti mager buat taraweh di rumah -_- masa-masa kebodohan -_-" Semoga Ramadhan tahun ini menjadi titik awal aku berhijrah dan beristiqomah. 

Ramadhan tahun ini agar ibadah bisa pol-polan aku  membuat beberapa checklist ibadah agar bisa terjaga dan memotivasi apa saja yang sudah aku kerjakan seharian. Bulan Ramadhan ladang amal yang sungguh hanya sebulan doang diantara dua belas bulan yang ada. Entah kenapa aku sungguh memiliki kelapangan hati dan kegembiraan yang lebih di tahun ini. Semoga bukan hanya manis di awal :D semangat terus

Ramadhan tahun ini juga ngga boleh dibiarkan berlalu begitu saja, insha Allah aku akan aktif menulis blog untuk menceritakan 30 hari Ramadhan-ku. Sekarang terdengar kumandang adzan Ashar, oke aku akhiri sampai disini dulu karena aku akan lanjut mandi dan Sholat Ashar.


Love - I.A

0 komentar:

Posting Komentar