Senin, 07 Maret 2016

K-Drama Lover


 pict by : me

Hai Hai Hai Bloggg ku....


Lama banget ngga nyorat-nyoret disini. Kenapa??? Ya, aku lagi ngga kepikiran buat nulis bloggg lagi, malah sempat kepikiran buat akun bloggg yang baru aja, ya ampun, terus yang ini ditinggalin? Sampe akhirnya mikir bloggg yang ada aja ngga ditulis-tulis ehh mau bikin bloggg baru, hufft butuh piknik nih kayaknya. Jadi, ya akhirnya nulis aja dah dimari lagi.


Begitu banyak cerita yang terlewati yang belum ditulis dimari, insya Allah nanti ditulis satu demi satu yah bloggg. Sekarang sik aku mau nulis tentang hobi aku yang suka banget nonton film. Film apa aja sik yang aku suka untuk ditonton. Semua, kecuali horror. Terus pastinya film yang enak dan seru.


Untuk drama sendiri aku suka Korea, kalo drama Jepang atau Thailand aku belum pernah nonton sampe yang berkali-kali. Kenapa? Bisa dibilang faktor bahasa. Untuk bahasa Jepang dan Thailand, agak kaku kedengaran di telinga sampe-sampe agak bikin drop pas nonton, huhu (maafkeunnnn saya bahasa Jepang dan Thailand T.T)


Sangking senengnya ama K-drama (Korea drama) udah berapa puluh K-drama yang aku nonton, sampe kadang lupa ini ceritanya detilnya gimana ya -_- Dan aku sekarang mau cerita K-drama yang aku baru aku nonton yang recommended dan engga. Ada Twenty Again, Reply 1988, Remember. 2 pertama dari channel TvN, dan yang terakhir dari SBS. Dan ketiga itu recommended dengan urutan Reply 1988, Remember, Twenty Again. 



pict by : google

0 komentar:

Posting Komentar