Selasa, 17 April 2012

Sorry dude, I’m drop you


Saat memilih untuk memutuskan sesuatu yang harus ditinggalkan

Walau sebenarnya hati sangat ingin mempertahankan

Tapi apa daya saat tangan  ingin mencapainya malah makin sangat jauh

Dan datang pilihan yang lain

Pilihan yang masuk akal untuk dipilih

Pilihan yang bisa membuat keputusan menjadi kembali normal

Pilihan yang mungkin lebih baik

Aku pun berpikir, baiklah aku akan memutuskan

Harus mempertahankan atau meninggalkan

Aku ikhlas meninggalkan

Dan memilih pilihan yang datang yang lain

Ya, Fungsi Kompleks, aku akan meninggalkanm

Dan memilih mendropmu..

*FYI, Fungsi Kompleks salah satu mata kuliah dikampusku, yang sebelumnya aku akan memperbaiki nilainya, namun sampe udah setengah jalan aku engga liat titik terang, jadi aku memutuskan untuk membatalkan MK ini, jangan sampe nyesal

1 komentar:

Leadership Developmant Training mengatakan...

kunjungan gan.,.
bagi" motivasi.,.
Semua yang terjadi pasti sudah di atur oleh Tuhan.,.
di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,

Posting Komentar