Senin, 02 Januari 2012

haPPy nu yeer

Hallo all!

Happy new year 2012 ^_^
ga’ terasa tahun udah berganti aja nih, senangnya kita masih bisa merasakan tahun baru ini dan menutup buku untuk tahun lalu dan menciptakan cerita-cerita baru di tahun ini, *ayuuk kita semangat mencari jodohh #ehhh salahhh #plak. Sebenarnya yah gada yang terlalu spesial karna biar gimana pun sama aja kaya pergantian malam-malam lainnya. Tapi yang namanya perubahan 1 angka pada tahun itu perlu 365 hari lhoo jadi perlu waktu yang lama, makanya ada euphoria dan semangat baru menyambutnya. Aku sendiri sih bukan orang yang terlalu heboh menyambutnya, biasa aja sih tapi ada kebahagiaan dan rasa haru saat tau masih diberi umur oleh Allah sampe bisa bernapas di tahun yang baru dan mampu lewati tahun 2011 kemarin.

Seiring dengan bergantinya tahun banyak harapan-harapan yang dipanjatkan banyak orang, aku sendiri belum menetapkan apa-apa yang diinginkan pada tahun baru ini. Yang pasti aku ingin agar semua menjadi lebih baik *haddeeh, biasa banget ga sih, itu juga harapan semua oranggg kaleeee *ayoooo thinking yang lebih kreatif  *engga dapet #plakk. yaaap, menurut aku sih gada salahnya memikirkan resolusi diawal tahun baru ini, karna dengan semangat ditahun baru semoga aja resolusi yang dibuat bener-bener diniatkan dan dikerjakan. Jadi bukan cuma semangat liat kembang api doang ditahun baru. *terus resolusi lo apa nda udah dipikirin? *apa yeeee? *belummmm, thinking (5 jam kemudian) *udah? *belommm #plaaak.

Yang pasti disetiap tahunnya pasti mempunyai cerita yang berbeda pula, ada duka dan suka. Semoga aja ditahun ini kita semua bisa lebih dewasa dalam menciptakan cerita2 yang bagus dan menghadapi cerita2 yang kurang bagus. *ihhh, tumben bijak loe . yahhh semoga bukan cuma diawal yah cemangattnya, yang jelas setiap hari harus teteppp semangka, semangat kakaaaa…

Nah nah ehemmm, mari kita bicaara sedikit serius. Saya mohon doanya sodarah-sodarah supaya bisa lancar tahun ini untuk pendidikan saya agar saya bisa dapat ilmu yang banyak dan nilai yang banyak pulaaa.oke sodarah-sodarah? Sodarah-sodarah baik sekali… #peluk sodarah-sodarah *apueeeu nih

HAPPY NEW YEARRR…

0 komentar:

Posting Komentar