Jumat, 31 Desember 2010

HAPPY NEW YEAR 2011

HAPPY NEW YEAR 2011


Hallow, sekarang hari terakhir di tahun 2010 artinya sebentar lagi bakalan banyak yang bilang “happy new year”, “slmat taun baru”, kembang api dimana-mana dengan indahnya *pengen banget rasain liat kembang api dengan someone special  milkysmile, ehem agak ngayal , yang bakar ayam kyaknya lebih banyak lagi, apalagi yang bareng pacarnya *ingat kiri- kanan woiii  milkysmile;, tapi aku yakin yang malam ini kayak aku Cuma dirumah aja sambil nonton, ngenet atau tiduran pasti lebih banyak lagi *ngarep ya sepertinya saia biar ada temennya. Aku sih biasa dan santai-santai aja ga kemana-mana malam taun baruan ini (baca : pura-pura sabar milkysmile) karna ga harus juga kan malam taun baruan keluar, aku di kos aja dengan berbekal tipi 14 inch, juga modem tersayang, sebenarnya masih kurang lengkap tp cukup lah. Paling sebentar lagi ada susu putih yang nemenin *tp harus aku buat dlu, secara gda yg layanin, ohh.

Secara ilmiah *ehem, agak serius nih, malam taun baru menurut aku sih pergantian malam dari 1 tahun ke tahun berikutnya yang mungkin kita harus bersuka cita karna masih bisa menikmati tahun itu dengan penuh (baca : masih hidup) dan mempunyai resolusi untuk taun selanjutnya dengan matang dan dapat terlaksana, bersama bareng temen2mu, atau keluarga tercinta mu, makan malam yg special dan dengan sedikit menikmati pemandangan kembang api,dan malam sebelum tidur jangan lupa cuci kaki juga berdoa, amazing !

Tapi secara alami, malam taun baru menurut aku ya ga lebih dari malam2 sebelumnya, pergantian malam ke pagi dan hanya itu. Ya tp tetap pagi bangun dengan energi yang positif dan semangat, tapi gada perayaan kayak malam taun baru secara ilmiah itu, seengaknya ga akan ada yg berteriak “happy new yeahh”, itu secara alami.

Tapi zaman sekarang alami dan ilmiah itu udah jadi sahabatan loh, alami dan ilmiah udah bersatu disetiap kesempatan *sepertinya ada yg menjadi korban iklan suatu pasta gigi, milkysmile. Ya itu artinya malam taun baru pada dasarnya hanyalah pergantian malam2 seperti biasa hanya saja ini sungguh berbeda karna taun berubah tambah 1 angka, kita udah menempuh 1 taun yang penuh dan masih ada kesempatan untuk menempuh taun selanjutnya, maka dari itu malam itu menjadi beda apalagi bila dilewati dengan orang2 yg kita sayang maka malam itu akan lebih menjadi special, apalagi dengan makanan yg special sungguh momen yg menyenangkan, membuat resolusi, dan panjatkan doa. Hampir sempurna.

Masalahnya sodara-sodara saia itu malam ini melewati malam taun baru secara alami, sangat alami, menulis, menonton, dan internet, *bayangkan klo sebentar lagi saia buat tugas kuliah, sangat alami kan?? milkysmile Tapi yang pasti bagiku malam taun baru seharusnya tetap menjadi momen yang special karna ini saat yang tepat untuk mengingat, dan merenung kajadian2 yang udah kita lewati selama setaun penuh, tawa, tangis, harap, cemas, bahagia, baju baru, temen baru, dan masih banyak lagi. Aku sedang mencoba mengingat kembali apa yg menjadi momen terbaik di 2010 ini, tapi aku lupa, hehe, itu artinya 2010 ini ada semua hal yang indah dan special walaupun ada sedikit yg buruk *ralat, banyak yg buruk, no, hanya dikit yg buruk, itu semua bisa dijadikan pelajaran yang berharga untuk taun selanjutnya. Percaya, ga ada yg sia-sia.

Ya, kata seorang temen ku, malam ini nikmati aja kesendirian dirumah, aku pribadi secara anak kosan keluargapun jauh hiksss, tapi mungkin malam taun baru depan akan bareng sama suami merayakan taun baru *berharap di paris, sorry ngayal lagi haha, aku rasa itu terlalu jauh, kita ralat aja” mungkin malam taun baru depan akan bersama orang-orang yang kita sayangi” *yaa lebih baik.milkysmile

Selamat tahun baru 2011, semoga makin baik dan makin sukses baik dunia dan akhirat. Semoga kita bisa lebih sayang keluarga,teman2  juga yang ada disekitar kita, makin rajin, kesehatan baik, rezeki lancar, positif thinking, dewasa, bisa menjaga diri, enteng jodoh, haha, cepat lulus kuliah dengan nilai bagus, dapat kerja yang mapan, lebih sabar dan ikhlas, hmm yang paling penting kita bisa membedakan mana yg baik dan yang buruk dan pastikan kita hanya mengerjakan yang baik.

HAPPY NEW YEAR 2011 ... 
milkysmile

0 komentar:

Posting Komentar